Kontraktor Lapangan Futsal Jakarta Biaya Murah

Kontraktor Lapangan Futsal Surabaya, Bandung, Jakarta, Jogja, Semarang, Palembang dan Di Bali Murah

Kontraktor Lapangan Futsal
Kontraktor Lapangan Futsal Murah

Spesial untuk Anda Karpet Futsal Baru Harga Irit KFISport

Tahan 5 Sampai 10 Tahun! Karpet Futsal Murah, Karpet Futsal Harga, Karpet Futsal Indonesia, Karpet Futsal Murah di Indonesia, Karpet Futsal Surabaya, Karpet Futsal Vinyl, Karpet Futsal Sintetis, Karpet Futsal, Karpet Lantai Plastik, Karpet Lantai Murah, Karpet Lantai Meteran, Karpet Lantai Futsal, Karpet Lantai Lapangan, Karpet Lantai Interlock, Karpet Lantai Plastik Tebal yaitu sering disebut dengan lantai futsal interlock dengan kelebihannya sangat EKONOMIS! Kontraktor Lantai Futsal kami Punya Solusinya

Sebuah lapangan futsal adalah tempat atau sarana olahraga yang sangat diminati pada zaman sekarang ini. Ada berbagai macam lapangan futsal di Indonesia kita ini yang terdiri dari lapangan futsal rumput sintetis, lapangan futsal lantai interlock / lantai plastik dan lain-lain.

Karpet Futsal Plastik

Namun, tahukan Anda? Jika di Indonesia lapangan futsal model seperti apakah yang sering digunakan dalam masyarakat kita dan khususnya bagi para pengusaha bisnis lapangan futsal. Inilah dua pilihan yang sering dipakai diantara berbagai jenis karpet futsal di Indonesia. Yang pertama adalah rumput futsal dan yang kedua adalah lantai futsal interlock.

Mengapa? Karena dari kedua bahan alas lapangan futsal tersebut merupakan pilihan yang sangat tepat dimulai dari perawatannya yang simple dan mudah, ketahanannya yang cukup lama dan keamanan yang terjamin bagi penggunanya. Dan keuntungan yang bisa diambil untuk para pengusaha bisnis futsal adalah HARGAnya yang BERSAHABAT.

Karpet Lantai Plastik

Seperti karpet lantai futsal polypropylene / interlock futsal dengan kelebihannya yaitu kalau ada bagian yang rusak hanya perlu diganti pada bagian ruysaknya saja. Berikut ini adalah spesifikasi lantai futsal murah namun bukan murahan dari kami, diantaranya adalah :

Spesifikasi Karpet Futsal Plastik :


Glossy Interlock



  1. Ketebalan 1.25
  2. Underlayer / Fom (semacam sterofom) Lapisan / bantalan untuk pemasangan dibawah interlock
  3. Lakban untuk line
  4. Warna bisa cutom
  5. 25cm x 25cm

Doff Interlock



  • Ketebalan 1.25
  • Underlayer / Fom (semacam sterofom) Lapisan / bantalan untuk pemasangan dibawah interlock
  • Lakban untuk line
  • Hanya ada 3 warna (no Custom)
  • 25cm x 25cm


Itulah beberapa spek untuk lantai lapangan futsal standar nasional dan internasional dari kami. Jika Anda ingin beralih, memperbarui atau baru buat lapangan futsal tapi bingung untuk menggunakan jenis alas lapangan futsal yang seperi apa. Kami sarankan untuk gunakan lantai interlock futsal ini karena selain harga MURAH, ketahanannya pun dijamin lama dan tidak mudah rusak.

Karpet Lantai Futsal

Anda dapat menghubungi Kontraktor Interlock Futsal di no WA +62 822 9867 5016 untuk info yang lebih lengkap tentang lantai lapangan futsal. Kami siap mendukung Anda untuk menyelesaikan problem Anda dalam mengenai lapangan futsal untuk finishing, pembuatan dan kelengkapangan lainnya seperti jaring lapangan futsal dan gawang futsal dengan berbagai model atau custom.

Percayakan Kepada Ahlinya yaitu Kami KFISport karena

"KUALITAS ADALAH PRIORITAS KAMI"

0 Komentar untuk "Spesial untuk Anda Karpet Futsal Baru Harga Irit KFISport"

Back To Top